Aplikasi Lowongan Kerja

aplikasi lamaran kerja

Yuk, follow Instagram dan like Facebook Thelastsurvivors untuk konten menarik dan tutorial unik tentang Teknologi

Aplikasi pencari lowongan pekerjaan (job) terbaik di indonesia di tahun ini sudah semakin banyak.

Mencari pekerjaan part time/ fulltime bukanlah suatu perkara yang mudah, butuh tenaga, pikiran dan raga yang harus siap dikorbankan demi meraih suatu impian pekerjaan yang didamba-dambakan.

Apalagi di indonesia saat ini jumlah lapangan pekerjaan semakin hari semakin sempit sedangkan jumlah pengangguran malah semakin meningkat, tentu saja dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa persaingan kerja semakin meningkat.

Dengan meningkatnya jumlah persaingan dalam mencari pekerjaan, kamu tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan hal tersebut, Saat ini zaman sudah canggih dan berbagai macam pekerjaan pun bisa di cari dengan menggunakan aplikasi.

Bagi para pengangguran kelas premium sangat direkomendasikan banget aplikasi untuk mencari sebuah lowongan kerja mengingat tahun ini sudah ditargetkan untuk bisa kerja dan memiliki lapangan kerja masing masing untuk melanjutkan biaya hidupnya dan untuk digunakan sebagai modal nikah kelak.

Baca Juga : Tips Menghilangkan Pribadi Minder

Semua orang pasti memiliki gadget, nah untuk memberikan manfaat positif kita bisa memanfaatkan gawai kita dengan memasang aplikasi melamar kerja online.

Aplikasi Lamaran Kerja untuk Para Pencari Job

Kamu bisa menemukan aplikasi lowongan kerja terpercaya dengan gaji yang maksimal.

Dengan adanya aplikasi kerja sampingan online terbaik ini kamu sudah tidak lagi nganggur dirumah. Apakah kamu penasaran dengan aplikasi – aplikasi ini?.

1. Jobstreet

app lowongan kerja

Aplikasi kerja online tanpa modal pertama adalah jobstreet. Jobstreet merupakan sebuah aplikasi dimana anda bisa melamar suatu pekerjaan.

Di aplikasi Jobstreet tersedia 230 ribu lebih macam pekerjaan yang bisa kalian lamar. Selain itu jika anda ingin bekerja di luar negeri, maka Jobstreet jawaban yang tepat untuk membantu anda agar bisa bekerja di luar negeri.

Jobstreet tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan dari indonesia saja akan tetapi dari berbagai negara khususnya asia tenggara yakni ada Malaysia, Singapura, Vietnam, maupun Thailand.

Pada aplikasi membuat lamaran kerja ini terdapat fitur yang sangat luar biasa dengan rilisnya fitur “mobile notification” jadi kamu tinggal menunggu sebuah notifikasi pekerjaan yang di update setiap harinya.

Jika sekira anda cocok dan suka maka tinggal lamar saja melalui smartphone kalian. Selain itu kalian juga bisa download aplikasi ini di google playstore.

2. JOB TODAY – jobs in 24hrs

JOB TODAY: Find Jobs, Build a Career & Hire Staff

Dari namanya sudah bisa dilihat bahwa aplikasi ini akan memberikan para pengguna agar dapat mendapatkan suatu pekerjaan dalam waktu 24 jam saja.

Wow luar biasa bukan, kalian patut mencoba dan dapat download aplikasi ini di google playstore.

Selain itu aplikasi kerja online tanpa modal ini membuat kamu mendapatkan pekerjaan dengan cara sekali klick saja serta terdapat fitur chat juga untuk memudahkan para pencari kerja dan penerima kerja.

3. Line Jobs

Line merupakan suatu aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh banyak orang. Tak hanya menyediakan layanan chatting saja, melainkan ada fitur yang bernama Line Jobs.

Jika ingin mencari pekerjaan caranya cukup mudah, tinggal siapkan akun line kalian, dan kemudian klik fitur line jobs kemudian cari pekerjaan yang kalian inginkan di dalam aplikasi kerja part time tersebut.

4. Freelancer- Hire & find jobs

Jika kebanyakan aplikasi pencari kerja sampingan yang sudah saya jelaskan di atas merupakan aplikasi untuk mencari pekerjaan tetap, maka aplikasi ini berbeda yaitu untuk mencari pekerjaan part time untuk anak sekolah.

Mungkin cocok sekali untuk kamu yang sibuk main dan tidak ingin bekerja terus, jadi kamu bisa memilih waktu, agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan tinggal daftar saja, kemudian cari pekerjaan yang diinginkan.

5. Trovit Jobs

Aplikasi untuk mencari kerja part time yang terakhir ini kamu bisa melamar pekerjaan secara online dan tidak perlu ribet menyiapkan data maupun dokumen yang di print.

Selain itu mendapatkan pekerjaan kamu tinggal daftar saja dan mencari pekerjaan yang cocok sesuai dengan kemampuan kamu.

Selain itu jika anda ingin keluar negeri maka aplikasi sampingan kerja sangatlah pas buat kamu, apalagi di Amerika Serikat.

Aplikasi Lowongan Kerja Luar Negeri

Selain di dalam negeri, ada juga aplikasi yang menawarkan pekerjaan di luar negeri.

Ini sangat cocok buat para orang yang mau imigrasi atau bekerja di luar negeri, karena biasanya akan digaji besar.

Apa saja aplikasinya?

  1. Linkedin
  2. JobsDB
  3. Jora Job Search
  4. Freelancer
  5. Indeed Jobs Seacrhing
  6. Jobs TODAY
  7. Trovit Jobs
  8. Jobs id

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat saya mengenai aplikasi untuk para pencari kerja dengan mencari lowongan kerja baru menggunakan smartphone.

Untuk itu kamu sebagai pengangguran bisa memakai aplikasi pencari tenaga kerja ini supaya dapat kerja di dalam bidangnya masing masing. Sekian dan terima kasih

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

Yuk Diskusikan di Komentar