Kategori Aplikasi

Aplikasi Pembuat Logo

Logo merupakan sebuah identitas yang sangat penting yang bisa menggambarkan sebuah brand yang kamu miliki.

Meski terlihat sepele, namun kenyataannya logo sangatlah penting dalam proses branding. Contohnya saja saat saya menyebut nama Nike, pasti akan langsung tergambar logo bertanda centang di pikiran kamu.

Itulah contoh kenapa logo itu sangat penting. Oleh karena itu, kamu harus membuat logo brand kamu semenarik mungkin agar bisa dikenal dan diingat oleh orang lain.

Untuk membantu kamu dalam membuat logo yang keren, berikut TheLastSurvivors telah menyiapkan beberapa aplikasi pembuat logo gratis.

Aplikasi untuk Membuat Logo Gratis

1. Logo Maker – Content Arcade Apps

Logo Maker

Logomaker.net merupakan aplikasi pembuat logo online gratis yang berbeda dan bisa kamu gunakan untuk membuat logo dengan sangat cepat dan mudah.

Disini, kamu tidak memerlukan keahlian khusus dalam bidang desain, karena pada aplikasi pembuat logo online ini sudah disediakan banyak sekali template logo dari berbagai kategori yang siap untuk digunakan.

Dengan begitu, kamu hanya perlu memilih template yang sesuai kemudian menyesuaikannya dengan brand milik kamu.

Aplikasi ini juga tersedia untuk mobile (Android & iOS) dan untuk PC Desktop. Untuk mengaksesnya, silakan masuk ke https://www.logomaker.net/id ya!

Disana kamu akan disuguhkan banyak fitur unggulan, terutama bisa diakses secara online tanpa aplikasi. Namun apabila kamu ingin membuka melalui aplikasi, tim Content Arcade Apps juga telah menyediakan aplikasinya.

NamaPembuat Logo – Buat Desain Logo Dan Grafis Icon
Ukuran27 MB
OS5.0 dan yang lebih tinggi
PengembangContent Arcade Apps
Link Downloads.id/Fy6Kb

2. Canva

Canva Logo Maker

Siapa yang tidak mengenal Canva, selain bisa digunakan untuk mengedit foto, membuat thumbnail, dan membuat poster, ternyata Canva juga menyediakan fitur khusus untuk membuat logo.

Canva juga telah menyediakan ribuan template logo yang bisa kamu edit dan sesuaikan berdasarkan logo yang ingin kamu buat.

Untuk membuatnya, kamu bisa mengakses Canva melalui situs resminya atau mendownload aplikasi untuk Mobile dan PC.

3. Free Logo Design

Free Logo Design

Aplikasi pembuat logo berikutnya adalah Free Logo Design yang bisa kamu akses secara online melalui situs resminya. Free Logo Design menghadirkan tampilan yang sangat simple sehingga bisa dengan mudah digunakan oleh siapapun.

Disini, kamu hanya perlu memasukkan nama dari brand kamu dan secara otomatis akan muncul ratusan logo yang cocok untuk digunakan. Selain bisa langsung digunakan, kamu juga bisa mengedit logo tersebut terlebih dahulu.

Baca Juga: Aplikasi untuk Membuat Watermark

4. Looka

Looka Logo Maker

Jika kamu sedang mencari aplikasi pembuat logo yang mudah untuk digunakan namun bisa menghasilkan logo yang bagus, Looka adalah jawabannya.

Dengan menggunakan Looka, kamu bisa membuat logo yang keren tanpa perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu, karena Looka sendiri merupakan aplikasi berbasis website yang dapat diakses secara online lewat aplikasi browser.

Untuk membuat logo, kamu hanya perlu memasukkan nama brand, lalu akan muncul ribuan logo yang siap untuk kamu gunakan.

5. Logo Maker Plus – Logopit

Logo Maker Plus

Untuk kamu yang ingin membuat logo lewat HP, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo di Android bernama Logo Maker Plus dari Logopit.

Selain bisa digunakan untuk membuat logo dari awal (original), kamu juga bisa membuat logo menggunakan template yang sudah ada.

Dengan begitu, aplikasi ini cocok untuk digunakan oleh profesional atau pemula sekalipun.

Baca Juga: Aplikasi untuk Mengedit Tulisan

6. DesignEvo

Designevo

DesignEvo menyediakan banyak sekali template logo gratis dari berbagai kategori, seperti logo e-sport, web, aplikasi, perusahaan, dan lain sebagainya.

Jadi dengan menggunakan aplikasi pembuat logo gratis ini, kamu bisa dengan mudah menghasilkan logo yang keren dengan mengedit template logo yang sudah ada.

Selain mudah, dengan adanya template logo yang sudah ada juga bisa mempersingkat waktu kamu saat membuat logo tersebut.

7. Logo Maker – Mobi App

Logo Maker 1

Aplikasi pembuat logo yang terakhir adalah Logo Maker dari Mobi App. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store.

Pada aplikasi ini, kamu dapat membuat logo tanpa adanya watermark dan copyright, sehingga logo yang kamu hasilkan bisa dengan bebas kamu gunakan untuk kepentingan komersial sekalipun.

Selain itu, aplikasi gratis ini juga bisa dengan mudah untuk digunakan karena memiliki tampilan yang simple.

Di atas adalah beberapa aplikasi pembuat logo yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo secara gratis.

Image Credit:
Ikon diambil dari website Flaticon.com
Dimodifikasi oleh Penulis

YoWhatsapp

download yowhatsapp mod

Sedang mencari link download YoWhatsApp mod apk dengan fitur ekstra dalam versi terbaru? Segera download YoWA Disini!

GBWhatsapp

download gbwhatsapp mod apk

Download GBWhatsApp Pro dengan fitur ekstra lengkap, cara menggunakan, dan tips anti banned, Coba aplikasi versi terbaru ini sekarang!

Download Lightroom Mod

Download Lightroom Mod Full Preset

Pingin mendapatkan preset ekstra Lightroom CC Apk? Yuk Download aplikasi Lightroom Mod Full preset ini (Ada tambahan 1200+ Filter lho)

Yuk Diskusikan di Komentar