Kategori Facebook

Cara Melihat Stalker Facebook

Cara melihat stalker facebook (FB) yang masih suka stalking fb. Stalking adalah suatu kegiatan dimana orang tersebut mengetahui profil kamu dan ia bakal menelusuri jejak anda di facebook.

Biasanya akan ada banyak sekali yang intip profl fb kamu, anda bisa mengetahui orang yang stalking fb kita lewat hp maupun pc.

Siapa yang ngestalk saya di facebook?.Biasanya orang – orang yang tidak tau soal anda kemudian ia ingin mengetahui anda lebih lanjut karena ia sangat ingin tahu dan didalam hatinya pasti penasaran.

Kemudian dia akan ngestalking terus pada profil fb kamu. Itu sebenarnya orang kurang kerjaan melihat profil orang.

Intip sana sini yang ia dapatkan hanya apa? Cuma info umur, tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir, tempat tinggal dan sekedar mengintip foto – foto kita yang sudah dipost beberapa lama.

Baca Juga : Cara Cek Stalker Instagram dengan Mudah terbaru

Cek stalker fb kamu untuk mengetahui orang yang stalking fb kita lewat hp. Anda bisa menggunakan android kamu bila mana tidak memiliki pc atau komputer dan laptop.

Kemudahan teknologi dalam mengetahui siapa saja yang masih suka stalk fb aja bisa di deteksi. Berikut tutorial mengenai cara tersebut.


Cara Melihat Orang yang Melihat FB Kita Tanpa Aplikasi

Ada berbagai cara di internet namun semuanya sudah tidak bisa lagi digunakan.

Mungkin saja pihak pengembang hanya melakukan uji coba pada masa itu, sekarang sudah tidak ada layanan aktif untuk pengguna baru dalam cek stalking facebook.

Mungkin salah satu caranya hanya memanfaatkan fitur source kode, ini bisa dilakukan di android maupun pc.

Kalau di android bisa sih tetapi akan sangat ribet untuk memilih beberapa nomor id, sedangkan yang pakai PC selamat anda tidak repot.

Saya menggunakan cara membuka sumber kode di laman profil fb saya. Bagi kamu yang punya laptop bisa mengikuti tutorial dibawah.

Pertama, siapkan laptop kamu dan harus mempunyai kuota internet lebih, apabila kamu pengguna tri anda bisa menukar poin bonstri dengan paket data harian, gratis kok.

Kedua, masuk ke profil facebook kamu kemudian tinggal tekan klik kanan – view source (Lihat sumber halaman), atau bisa juga kalian menekan tombol CTRL + U.

melihat sumber kode laman

Ketiga, kalian akan menjumpai banyak kode seperti dibawah. Nah tinggal tekan tombol pada keyboard CTRL + F, nanti akan muncul bar pencarian diatas seperti ini.

menampilkan searchbox chrome

Keempat, silakan masukkan kata ini InitialChatFriendsList agar bisa menemukan list orang yang masih suka stalking fb kamu lalu tekan enter. Akan muncul tanda warna oren, dimana itu adalah kata yang kamu masukkan pada kotak pencarian.

memunculkan InitialChatFriendsList

Kelima, anda bisa menemukan banyak nomor ID yang sudah tertera di bagian bawah tersebut. Yang saya tandai dengan kotak warna merah itu adalah kumpulan nomor id untuk profil seseorang yang sudah iseng penasaran dengan profil kamu.

kumpulan nomor id yang sering melihat profil fb kamu

Keenam, kalian bisa cek dengan cara masukkan alamat ini https://www.facebook.com/NomorID di pencarian bar diatas dengan mengganti kata NomorID dengan nomor id yang sudah disalin. Untuk
menyalin id nya bisa cek tutorial ketujuh.

memasukkan nomor id untuk cek profil orang

Ketujuh, anda cukup copykan kode seperti ini jangan sampai terkena kode lainnya.

menyalin nomor id

Kedelapan, kalian bisa langsung enter biar mengetahui orang yang intip profil facebook kamu. Itulah orangnya yang selama ini penasaran dan suka stalking.


Cara Melihat Stalking Lewat Android Tanpa Aplikasi

Anda hanya butuh aplikasi browser, tenang saja anda masih bisa menggunakan google chrome atau aplikasi bawaan lainnya kok. Caranya sangat mudah kok, ikuti tutorial dibawah.

1. Buka browser bawaan kamu, disini saya memakai aplikasi bawaan google chrome saja. Masuk ke akun fb kamu dan jangan lupa untuk langsung buka profil kamu.

masuk ke akun fb kalian

2. Setelah itu anda bisa memasukkan url ini view-source: https://facebook.com/razorcallahan424 pada kolom diatas, namun anda harus mengganti id razorcallahan424 dengan id kamu yang bisa anda dapatkan ketika sudah membuka profil kemudian klik bar atas, cek bagian belakang sesudah alamat facebook.com, kemudian tekan enter.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

3. Nanti akan muncul banyak kode pula, disitu kalian bisa mencari kata Initial dengan mengaktifkan kolom pencarian di google chrome android. Caranya klik pada titik tiga pojok kanan atas lalu cari laman.

menampilkan cari laman chrome android

4. Katikkan pada kolom pencariannya initial, kemudian klik tombol kebawah untuk menemukan ada 24 kode yang sama, cari lah yang ada kode nomor id, contoh bisa anda lihat di tutorial atas. Biasanya anda akan menjumpai id awalan 1000*********, nah anda hanya klik kebawah hingga angka nya menyentuh 11/24 dimana itu artinya angka 11 dari 24 kode yang sama.

mencari daftar teman yang sering melihat profil kamu

5. Lalu copy link ini https://facebook.com/NomorID.

6. Nomor id bisa anda copy di id id yang sudah tertera di kode kamu ya. Coba cek satu persatu apakah ada teman kamu yang masih intip profil secara diam diam?.

7. Selamat anda sudah melewati tahap terakhir. Enjoy dan anda sudah bisa melakukan cara ini dengan mudah kan?


Cara Mengetahui Siapa yang Sering Intip Profil FB Kita

Jadi agar anda bisa melihat siapa orang yang sering mengintip akun fb kita, anda harus menggunakan aplikasi yang bernama Who Visited Me on Facebook.

Dimana aplikasi ini harus anda pasang agar anda bisa melihat siapa yang stalking fb kita tersebut.

Anda juga bisa mendownload aplikasi ini di situs-situs website, dan perlu anda ingat bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa alasan kenapa tidak ada dan tersedia di google play store.

Nah agar nantinya caranya lebih rinci dan jelas, silahkan perhatikan langkah-langkah di bawah ini.

Intip Stalker Selain My Top Fans

Anda bisa melihat orang yang kepoin fb kita di hp menggunakan aplikasi. Terdapat aplikasi yang sering digunakan yaitu my top fans.

Namun, saya tidak memberikan cara melihat orang yang sering melihat facebook kita selain aplikasi my top fans.

Dibawah ini adalah tutorial mengenai penjabaran diatas tadi:

Cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman

Intip Stalker Selain My Top Fans
  • Download aplikasi Who Visited Me di situs-situs website download.
  • Selanjutnya install dan buka saja aplikasi tersebut di hp android anda.
  • Apabila anda sudah membuka aplikasi tersebut, nantinya anda akan disuruh untuk login menggunakan akun facebook milik anda. Atau jika belum masuk ke menu itu, silahkan Login With Facebook. Dimana anda harus login akun fb anda dengan mengisi password dan username facebook anda.
  • Apabila anda takut terkena phising pada aplikasi ini, silahkan tinggalkan cara ini. Jika percaya silahkan lanjut caranya di bawah ini.
  • Selanjutnya jika anda sudah berhasil login dengan akun facebook anda, maka secara otomatis beberapa daftar siapa saja orang yang sering mengintip akun facebook kita pun akan keluar dan muncul dalam bentuk list.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat saya dalam memberikan pembahasan cukup ribet ini menurut saya sendiri soalnya kalau di hp emang sangat ribet dan saya sendiri pun kesusahan dalam memberikan materi.

Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang cara melihat atau mengetahui stalkers facebook dengan mudah melalui pc dan android tanpa aplikasi.

Image Credit:
Ikon diambil dari website Flaticon.com
Dimodifikasi oleh Penulis

Cara Siaran Langsung di FB

Cara Siaran Langsung di FB

Facebook memang telah ⭐ menjadi media sosial yang paling populer di dunia. Tapi bagaimana ⭐ cara FB siaran langsung ini bisa dilakukan? ⭐ Berikut penjelasannya.

Cara Menyimpan Video di Facebook

Cara Menyimpan Video di Facebook

Kamu sedang mencari ⭐ cara untuk download video facebook lalu ⭐ menyimpan nya ke galeri android? Simak tutorial berikut ini.

Yuk Diskusikan di Komentar