Kategori Editing

Download 1001 Font Aesthetic Alight Motion Lengkap!

Font menjadi salah satu elemen penting yang harus kamu perhatikan ketika mendesain animasi, gambar ataupun video. Pasalnya, dengan menggunakan font yang pas, bisa membuat desain kamu jadi lebih menarik.

Untungnya di aplikasi Align Motion (AM), pengguna bisa mengimpor font. Sehingga bisa memakai font aesthetic yang bisa dicari sendiri.

Nah untuk kamu yang sedang mencari font aesthetic untuk aplikasi Align Motion, jangan khawatir. Karena disini kami akan bagikan 1001 font aesthetic Align Motion khusus untuk kamu.

Font Aesthetic Alight Motion

  1. Keep on Truckin’ FW
  2. VCR OSD Mono
  3. Surfing Capital
  4. Chicken Pie
  5. Baby Doll
  6. Coffee Latte
  7. Mogena
  8. Andalusia
  9. Bebas Neue
  10. Shrikhand
  11. Shorelines
  12. Keep On Truckin Reguler
  13. Bakso Sapi
  14. Junette
  15. Bubblegum
  16. Janda Manatee
  17. Avocado Creamy
  18. Hanging Letters
  19. Cheri
  20. Cooper Black Reguler
  21. Sorry Not Sorry
  22. Lemon Milk
  23. KG Happy
  24. Tentang Nanti
  25. Brusher
  26. Cerita senja Reguler
  27. Friday Lover
  28. WISHFUL WAVES
  29. Royal Acid
  30. Doctor Glitch

1. Keep on Truckin’ FW

Keep On Truckin Font

Kamu bisa menggunakan font Keep On Truckin’ FW. Font dengan jenis Fancy ini sangat cocok untuk kamu pakai ke dalam desain animasi event non-formal dan poster.

2. VCR OSD Mono

VCR OSD Mono Font

Kalau kamu mencari font bertema digital untuk desain animasi teknologi, bisa pakai VCR OSD Mono. Pasalnya font ini di desain seperti dari susunan pixel, sehingga menambah kesan untuk desain yang berkaitan dengan teknologi.

3. Surfing Capital

Surfing Capital Font

Selanjutnya ada juga font Surfing Capital yang jenisnya mirip seperti tulisan yang dibuat dengan cat air. Font aesthetic Alight Motion ini bisa kamu pilih untuk membuat desain animasi yang berkaitan dengan seni.

4. Chicken Pie

Chicken Pie Font

Ingin buat desain untuk promosi makanan? Font Chicken Pie bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Selain bisa untuk desain promosi makanan, terkadang font Chicken Pie juga sering dipakai untuk animasi kartun.

5. Baby Doll

Baby Doll Font

Sedangkan untuk kamu mencari font lucu, kami bisa rekomendasikan Baby Doll. Font berjenis handwritten ini bisa dipakai di desain apapun, mulai dari konten harian, foto aesthetic dan sebagainya.

6. Coffee Latte

Coffee Latte Font

Punya usaha café tapi bingung menentukan font untuk desain? Kamu bisa pakai font Coffee Latte saja. Font ini juga berjenis handwritten, tapi sangat cocok dipakai untuk desain promosi café dan makanan.

7. Mogena

Mogena Font

Lanjut ke font aesthetic Alight Motion bertema modern, kamu bisa menggunakan Mogena. Font ini biasanya sering kami lihat di berbagai desain, mulai dari untuk poster event formal hingga untuk produk fashion.

8. Andalusia

Andalusia Font

Selain Mogena, kamu juga bisa pakai font Andalusia. Cuma kalau font ini memiliki desain seperti huruf tegak bersambung. Meskipun begitu, font ini sangat cocok dipilih untuk berbagai desain, mulai dari sampul buku sampai tag produk fashion.

9. Bebas Neue

Bebas Neue Font

Kemudian kalau kamu mencari font aesthetic Alight Motion bertema formal, Bebas Neue bisa menjadi salah satu pilihan. Font Sans Serif ini banyak dipilih untuk membuat desain animasi Intro, tag produk sampai logo.

10. Shrikhand

Shrikhand Font

Lalu untuk kamu yang ingin desain semi formal, bisa menggunakan font Shrikhand. Selain itu, Shrikhand juga bisa kamu pakai sebagai font untuk membuat teks di konten-konten biasa lho.

11. Shorelines

Shorelines Font

Shorelines adalah font aesthetic Alight Motion dengan desain signature atau tegak bersambung. Font ini bisa kamu pakai untuk berbagai macam desain, mulai dari quotes, tag produk dan sebagainya.

12. Keep On Truckin Reguler

Keep On Truckin Reguler Font

Kalau sebelumnya kami membagikan font Keep on Truckin ‘FW, selanjutnya ada juga Keep On Truckin Regular. Sekilas, font ini mirip seperti sebelumnya tapi ada desain berbeda di setiap ujung huruf.

13. Bakso Sapi

Bakso Sapi Font

Kemudian kamu bisa juga pakai font yang berasal dari Indonesia, yaitu Bakso Sapi. Font ini sangat cocok dipakai untuk membuat berbagai macam desain, mulai dari animasi untuk anak, kartun, poster hingga quote.

14. Junette

Junette Font

Misalnya sedang mencari font untuk desain kesenian, kamu bisa pilih Junette ini. Dengan desain yang simple, tapi font Junette memiliki sisi aesthetic yang berbeda dari font lainnya.

15. Bubblegum

Bubblegum Font

Sedangkan untuk kamu yang lagi butuh font untuk membuat kartun, Bubblegum juga bisa jadi salah satu pilihan tepat. Selain untuk membuat teks kartun, Bubblegum juga sering dipakai sebagai font poster.

16. Janda Manatee

Janda Manatee Font

Selain Bubblegum, Janda Manatee juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat desain kartun. Pasalnya font ini memiliki bentuk dan ketebalan yang sangat cocok untuk desain kartun tersebut.

17. Avocado Creamy

Avocado Creamy Font

Avocado Creamy adalah salah satu font aesthetic Alight Motion yang multifungsi. Karena font ini bisa dipakai untuk membuat desain apapun, mulai dari konten video biasa, teks kartun, poster, logo dan masih banyak lainnya.

18. Hanging Letters

Hanging Letters Font

Sedang mencari font dekoratif dengan desain unik? Kamu bisa pakai font Hanging Letters. Font ini memiliki dekorasi seperti huruf digantung, sehingga menambah kesan unik di desain yang akan kamu buat.

19. Cheri

Cheri Font

Selain Hanging Letters, kamu juga bisa menggunakan font Cheri. Font aesthetic Alight Motion ini memiliki desain unik, dimana pada beberapa huruf terdapat dekorasi unik. Misalnya di huruf I dan J yang titiknya berbentuk love.

20. Cooper Black Reguler

Cooper Black Reguler Font

Selanjutnya ada font Cooper Black. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan jenis font ini. Meskipun font ini terkesan biasa, tapi banyak dipakai untuk membuat beberapa jenis desain lho.

21. Sorry Not Sorry

Sorry Not Sorry Font

Ada juga font Sorry Not Sorry. Font ini juga termasuk jenis font biasa, tapi hanya terdiri dari huruf kapital saja. Meskipun begitu, tapi Sorry Not Sorry bisa kamu tambahkan desain, seperti Italic dan Bold supaya terlihat lebih menarik.

22. Lemon Milk

Lemon Milk Font

Lemon Milk sangat cocok dipakai untuk membuat judul desain. Dengan jenis font yang berbentuk lancip dan punya beragam desain ini, membuatnya cocok dipilih untuk huruf heading di konten kamu.

23. KG Happy

KG Happy Font

Kamu ingin membuat konten edukasi untuk anak? Kalau iya, bisa memilih font KG Happy ini. Font ini memiliki shadow yang berbentuk unik, sehingga cocok diganti dengan berbagai macam warna.

24. Tentang Nanti

Tentang Nanti Font

Ada lagi font Indonesia yang kami rekomendasikan untuk kamu, yaitu Tentang Nanti. Font ini bisa kamu gunakan untuk membuat quote khas anak senja dan teks logo café.

25. Brusher

Brusher Font

Sesuai dengan namanya, Brusher adalah font dengan desain cat air. Sehingga font ini sangat cocok dipilih untuk membuat poster non-formal, seperti acara kesenian sekolah dan sebagainya.

26. Cerita senja Reguler

Cerita Senja Reguler Font

Tak hanya font Tentang Nanti, kamu juga bisa pakai font Cerita Senja untuk membuat quote-quote kece di Align Motion. Bahkan, font Cerita Senja juga sering dipakai sebagai huruf cover konten lho.

27. Friday Lover

Friday Lover Font

Ingin cari font bertema horror? Kami rasa, Friday Lovers bisa menjadi font pilihan yang tepat untuk kamu. Selain bisa dipakai untuk desain bertema horor, biasanya Friday Lover juga sering dipilih sebagai font untuk desain promo.

28. WISHFUL WAVES

WISHFUL WAVES Font

Wishful Waves menjadi salah satu font yang terbuat dari outline saja dengan desain bergelombang. Font ini biasanya dipakai untuk membuat poster non-formal.

29. Royal Acid

Royal Acid Font

Kemudian kamu juga bisa menggunakan Royal Acid font untuk mendesain teks konten di Align Motion. Selain itu, Royal Acid juga bisa dipakai untuk membuat tag produk lho.

30. Doctor Glitch

Doctor Glitch Font

Terakhir ada font Doctor Glitch. Font ini sangat cocok dipilih untuk membuat konten kekinian karena terdapat efek glitch di font tersebut.

Itulah beberapa font aesthetic untuk Align Motion yang bisa kamu download secara gratis. Silahkan pilih salah satu atau beberapa font yang kami berikan di atas untuk mempercantik desain kamu.

Selamat berkreasi!

Photo of author

Gusti Apriansyah

Orang Depok yang suka menulis Teknologi

Yuk Diskusikan di Komentar