Cara Melihat Instagram Yang Di Private

Setiap layanan media sosial memiliki keamanannya masing-masing. Pada media sosial Instagram memiliki fasilitas keamanan yang kalau diaktifkan hanya dapat dilihat oleh pengguna-pengguna tertentu.

Fasilitas yang Admin maksud adalah Instagram Private. Tentu kalian sudah tidak asing lagi mendengar akun Private di Instagram. Penggunaan fasilitas tersebut bertujuan untuk mengunci beranda Profil Instagram agar tidak dilihat oleh sembarang orang.

Selain itu, fasilitas Private Instagram ini meningkatkan tingkat privasi akun Instagram kalian. Pasalnya hanya pengikut kalian aja yang bisa melihat isi beranda Instagram, orang yang belum melakukan following kepada akun IG kalian maka tidak bisa melihatnya.

Apabila kalian berada diposisi “Belum Memfollow Akun Instagram yang Diprivate”, kamu pasti penasaran kan dengan isi postingan berupa foto dan videonya?.

Jika penasaran, maka kalian sudah berada ditempat yang tepat nih. Kebetulan Admin menyediakan cara melihat akun Instagram yang di private agar bisa dilihat tanpa memfollow dulu:

1. Manfaatkan Situs Online Penglihat Akun Privat

Situs Penglihat Akun Private Instagram

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan memanfaatkan situs berbasis online. Situs tersebut mampu melihat akun yang terkunci dengan fasilitas private Instagram.

Bagusnya lagi, situs Online ini tidak membutuhkan informasi Login Akun Instagram kalian, jadi akun Instagram kalian tetap aman-aman saja. Selain itu penggunaan situs online inipun dapat melalui PC ataupun Hp.

Lantas apa saja situs online penglihat akun Instagram terprivate ini? berikut daftarnya:

  1. instalooker.com
  2. privatephotoviewer.com
  3. likecreeper.com

Sejujurnya, Admin telah melakukan percobaan dari ketiga situs tersebut. Dan juga ada beberapa situs yang tidak bisa diakses, jadi Admin tidak memasukkan kedalam daftar.

Sayangnya dari semua uji coba yang Admin lakukan, semuanya harus melewati Survei Online. Ini yang patut disayangkan, karena surveiyang diberikan pun kurang lebih sama dari satu website ke website lainnya.

Kesimpulannya ialah situs online Penglihat Akun Instagram yang terkunci ini tidak bisa digunakan. Alasannya karena Admin sudah mengikuti survei yang ada, akan tetapi semua akun Instagram yang diprivate pun tak kunjung terbuka.

Baca Juga : Cara Menambahkan Link Line di Instagram

2. Manfaatkan Aplikasi Tambahan

Aplikasi Penglihat Akun Ig Terkunci

Apabila kalian pengguna Android, ada aplikasi besutan pihak ketiga yang menawarkan fasilitas melihat Instagram orang yang di private.

Setelah melewati beberapa kali percobaan, Admin menyatakan semua aplikasi gagal menampilkan postingan foto Instagram yang terkunci.

Alhasil Admin tidak memiliki bukti-bukti tertentu untuk memperlihatkan langkah-langkah menggunakan aplikasi tambahan sebagai penglihat akun IG seseorang yang terprivate.

3. Gunakan Akun Palsu

Gunakan Akun Instagram Palsu

Mungkin cara agar bisa melihat foto instagram yang di private menggunakan akun fake ini berhasil. Bagaimana langkah-langkahnya? Berikut langkah yang tepat:

  1. Buat akun Instagram baru
  2. Berikan username selain nama kalian
  3. Gunakan foto profil Instagram yang diambil dari Internet
  4. Posting minimal 3 foto
  5. Kemudian follow akun Instagram target kalian
  6. Tunggu dikonfirmasinya

Kalau sudah dikonfirmasi dan kalian sudah boleh mengikutinya, maka kalian sudah bisa melihat isi dari feed Instagram yang di private tersebut.

Baca Juga : Cara Copy Caption Instagram Orang Lain

4. Pinjam Akun Instagram Teman

Pinjam Akun Ig Teman

Beberapa cara melihat foto Instagram yang di private lainnya adalah dengan meminjam akun Instagram milik teman kalian.

Carilah teman yang memperbolehkan kalian untuk meminjak akun Instagramnya sebentar. Setelah meminjam, coba kalian mencari akun Instagram yang terkunci tadi. Kemudian follow akun tersebut.

Jika teman kalian sudah memfollow dulu, maka beruntunglah kalian. Nah, dengan begitu kalian sudah bisa melihat Instagram yang di private tanpa aplikasi tambahan.

Alasan TIDAK Bisa Membuka Private Akun Instagram Orang Lain

Instagram memiliki tingkat keamanan sangat tinggi, oleh sebab itu semua layanan online yang memberikan fasilitas BISA membuka Private Instagram pengguna lain itu semua hanya kebohongan belaka.

Kesimpulan

Cara pertama dan kedua TIDAK bisa dilakukan. Tapi kalau kalian ingin mengikuti cara pertama dengan mengikuti Survei yang diberikan, kemungkinan bisa membuka private akun Instagram tersebut.

Pada saat mengikut survei, biasanya kalian akan disuruh memilih beberapa pilihan, diantaranya:

  1. Download Game, kemudian memainkannya selama beberapa menit atau detik
  2. Memenangkan hadiah sekian dolar
  3. Mengisi formulir data diri kalian

Oleh sebab itu Admin TIDAK menyarankan memakai cara pertama dan kedua, karena skema terburuknya adalah data diri kalian akan disalahgunakan.

Lebih baik gunakan cara ketiga dan keempat, karena sudah Admin uji coba beberapa kali dan terbukti berhasil.

Image Credit:
Ikon diambil dari website Flaticon.com
Dimodifikasi oleh Penulis

Yuk Diskusikan di Komentar