3 Aplikasi Penambah Like Instagram [Gratis, Otomatis & Tanpa Koin]

Diposting pada

Aplikasi Like Instagram – Memiliki banyak like di Instagram saat ini menjadi tujuan utama para anak muda jaman sekarang.

Karena seperti kita ketahui apabila memiliki banyak like maupun banyak followers di Instagram, maka secara otomatis peluang menjadi Selebgram ataupun artis pun sangat besar sekali.

Memang untuk memiliki banyak like tidak mudah, karena kita harus berjuang keras memberikan postingan ataupun konten terbaik ke teman ataupun followers kita agar nantinya memberikan like ke postingan kita suka rela.

Hal tersebut tentu saja karena apa yang kita posting sangat bagus, maka otomatis like. Serta kita tidak perlu repot-repot menyuruh teman kita ataupun followers kita untuk like postingan kita.

Jika seperti itu maka akan sangat melelahkan sekali dan terkadang usaha tidak berbanding lurus dengan hasil.

Cara meningkatkan like di Instagram dengan memposting postingan yang bagus dan berkualitas memang sangat disarankan. Namun perlu anda ketahui cara ini tentu saja tidak instan.

Manusia modern saat ini ingin sekali banyak hal serba instan, seperti halnya like di Instagram.

Sebenarnya ada cara untuk mendapatkan like Instagram secara otomatis dan instan, yaitu dengan menggunakan aplikasi menambah like asli indonesia.

Seiring zaman yang sudah berkembang ini, banyak developer aplikasi merilis sebuah aplikasi dimana anda bisa mendapat ribuan like instagram di Instagram dengan cepat dan mudah.

Serta anda tidak perlu membayar ataupun pake jasa likes Ig untuk mendapatkan banyak like.

Karena anda hanya perlu menginstal dan memasang aplikasi penambah like di IG.

Silahkan simak uraian di bawah ini.

Aplikasi untuk Mendapatkan Spam Like Di Instagram

#Neutrino+

Aplikasi like instagram tanpa koin yang paling rekomended yang pertama yaitu Neutrino+.

Mungkin jika anda sering mencari tutorial ataupun cara mendapatkan banyak like instagram di You Tube, banyak sekali YouTuber yang menyarankan aplikasi like Ig ini.

Karena memang aplikasi auto like ig ini benar benar terbukti bisa mendapatkan like otomatis secara banyak dan instan.

Selain itu anda juga tidak perlu repot-repot membayar, karena aplikasi ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Untuk memperoleh likes di instagram dengan menggunakan aplikasi ini, anda hanya disuruh mengumpulkan berupa diamond.

Dimana diamond tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah dengan proses mining, invite teman,follow teman dan masih banyak lagi dan tanpa koin sama sekali.

Jika sudah terkumpul maka tinggal tukarkan diamond dengan banyak like secara otomatis dan boom! Like anda akan bertambah sangat banyak sekali.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download di google. Ingat bukan google play store ya!

Karena di google play store sudah tidak ada lagi. Serta perlu diingat aplikasi ini sangat aman sekali dari hacker dan sebagainya.

Aplikasi Like IG Hiketop+

Aplikasi penambah like instagram selanjutnya dengan koin ataupun tanpa koin yaitu Hiketop+.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini hampir mirip sekali dengan aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya ini.

Baca Juga : Cara Menjadi Selebgram Dalam Waktu 1 Hari

Mulai dari proses mendapatkan koin hingga menukarkan menjadi likes di Instagram dengan jumlah yang banyak pun juga sama.

Selain itu aplikasi ini juga tidak hanya untuk menambah like saja, akan tetapi bisa juga mendapatkan banyak followers di Instagram. Bagaimana sangat mantul bukan?

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download di google. Karena aplikasi ini juga sama seperti Neutrino+, jadi tidak ada di google play store.

#InstaInfluencer : Followers & Likes Using Hashtag

Aplikasi penambah like tanpa hashtag berikutnya yaitu Instainfluencer. Mungkin cara kerja aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya, yang mungkin sebelumnya harus membutuhkan diamond atau koin, maka aplikasi ini tidak menggunakan koin apapun.

Jadi untuk mendapatkan like lewat aplikasi ini anda hanya tinggal masuk ke aplikasi setelah itu terdapat banyak hashtag yang anda generate secara otomatis melalui aplikasi.

Terakhir tinggal anda salin hashtag tersebut kemudian anda pastikan pada caption Instagram pada postingan anda yang ingin anda tambah like banyak.

Maka secara otomatis likes pun akan berdatangan, biasanya akan masuk dalam kurun waktu 5-10 menitan.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan anda download saja melalui google play store secara gratis dan mudah.

Jadi itu saja mengenai apps liker Instagram, bagaimana mungkin diantara anda ada yang sudah mencoba untuk mendapatkan like di Ig? Pastinya works bukan?

Cara ini sangat rekomended sekali dilakukan di Android ataupun IOS. Jadi tinggal pintar-pintar saja dalam mencari software penambah like Instagram. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih, selamat mencoba!

Gambar Gravatar
Hanya memiliki kemampuan yang sangat minim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *