Begini Cara Isi Voucher Axis

Diposting pada

Cara isi voucher Axis – Sebagai salah satu provider telekomunikasi di Indonesia, Axis memang telah banyak dikenal masyarakat. Dengan mengedepankan harga murah, Axis yang meluncurkan layanannya pada April 2008 kemudian banyak diminati konsumen.

Salah satu produk Axis yang saat ini dihadirkan adalah AIGO (AXIS Internet On The Go). AIGO sendiri adalah kartu voucher Internet pertama di Indonesia yang memiliki banyak kegunaan. Untuk menggunakannya, berikut dijelaskan cara voucher Axis ini dapat Anda aktifkan.

Seperti dijelaskan bahwa AIGO merupakan kartu voucher Internet yang akan membuat penggunanya mendapatkan kenyamanan lebih. Bagaimana tidak, dengan kartu internet AIGO, konsumen akan bisa lebih mudah saat ingin mengisi kuota internet.

Saat sudah membelinya maka konsumen tak perlu lagi mencari toko atau counter pulsa. Cukup tinggal menggosok hologram pada kartu AIGO, konsumen pun bisa langsung intenetan kembali.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Axis

Isi Voucher AIGO

Kartu Voucher AIGO ini berbeda dengan voucher-voucher provider lain. Hal ini bisa dilihat dari konten atau isi yang ada di dalamnya. Bila pada voucher provider lain hanya berisi konten pulsa saja, maka pada AIGO ada pulsa dan juga voucher paket Internet dari 1 GB hingga 8 GB yang bisa dinikmati di dalamnya. Dalam paket cara voucher Axis AIGO ini juga disetiap harinya, Anda bisa mendapatkan penawaran spesial AXIS AIGO tanpa perlu menunggu waktu tertentu.

Tempat Pembelian Kartu Voucher AIGO

Untuk memiliki kartu voucher AIGO ini maka Anda harus membelinya terlebih dahulu. Tempat pembelian kartu voucher AIGO sendiri bisa Anda jumpai dengan mudah dibeberapa tempat seperti toko atau counter penjual pulsa. Anda juga bisa membelinya di outlet AXIS atau AXIS Shop di sekitar kota tempat tinggal Anda.

Keunggulan Axis AIGO

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa cara voucher Axis AIGO ini akan memudahkan Anda untuk mengisi ulang kuota internet saat paket data telah habis. Sebab Anda bisa mengisi paket internet dengan cepat, dimana pun tanpa perlu datang ke toko atau counter penjualan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Pulsa

Dari adanya kartu voucher AIGO dari Axis ini Anda juga akan bisa terhindar dari hangusnya kartu akibat masa aktif yang habis karena malas mengisinya. Sebab, dengan voucher AIGO ini ada bisa melakukan pengisian ulang pulsa dan kuota intenet untuk memperpanjang masa aktif kartu tanpa terbatas pada waktu dan tempat.

Cara Menggunakan Voucher AIGO Axis

Untuk menggunakan voucher AIGO, berikut ini akan dijelaskan cara voucher Axis ini yaitu :

  • Pertama, tentu Anda harus membeli voucher AIGO di toko atau tempat yang menjualnya.
  • Saat membeli jangan lupa pastikan kondisi kartu voucher masih dalam keadaan baik yaitu bagian hologramnya yang belum rusak atau tergosok.
  • Langkah berikutnya, gosok bagian hologram kartu voucher AIGO sehingga nantinya Anda akan mendapati 16 digit nomer HRN pada voucher tersebut.
  • Terakhir, Anda tinggal mengakses *838* yang diikuti 16 digit nomer HRN dan diikuti tanada pagar (#). Misalnya *838*1234567812345678#. Tunggu muncul sebuah pesan yang berbunyi “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”.
  • Setelah itu, Anda sudah bisa menikmati voucher AIGO untuk internetan.
  • Untuk melakukan pengecekan kuota intenet, Anda bisa melakukannya dengan cara menekan *889# pada smartphone.

Baca Juga : Cara Menukar Poin Bonstri

Cara Mengisi Voucher Menggunakan Axis Net

Axis net merupakan layanan yang diberikan oleh operator Axis untuk mempermudah penggunanya.

Di dalam layanan ini, Anda dapat mengisi ulang voucher apapun (kuota, pulsa dan lain – lain).

Untuk lebih detail caranya, Anda dapat melihat tutorial video berikut ini:

F.A.Q.

Bagaimana Mengetahui Voucher Axis Telah Dipakai atau Belum?

Anda dapat melakukan pengecekan seperti berikut :

ketik *838*Serial Number Voucher#

kemudian OK/Yes

Apabila Anda menerima notif dari Axis yang menyatakan kode voucher yang Anda miliki telah benar dan kuota internet akan bertambah.

Solusi Bila Voucher Axis Gagal Digunakan

Anda bisa mengulangi langkah isi ulangnya, apabila masih gagal/tidak bisa, mungkin voucher Anda sudah dipakai orang lain.

Selain cara memasukkan kode16 digit nomer HRN di atas, Anda juga bisa menikmati voucher AIGO untuk internetan dengan cara yaitu melakukan scan kode voucher AIGO dari aplikasi AXISNET. Untuk informasi dan petunjuk lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website dan situs https://axisnet.id/product/aigo.

Akhir Kata

Demikian ulasan ini admin buat, Semoga ulasan tentang cara isi ulang voucher axis diatas dapat membantu Anda, terima kasih.

Gambar Gravatar
Hanya memiliki kemampuan yang sangat minim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *