Cara Repost Instastory

cara repost instastory
Yuk follow twitter & facebook Thelastsurvivors, temukan infografis menarik & terupdate:)

Instagram merupakan salah satu media aplikasi jejaring sosial yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Oleh karena itu, fitur yang ditawarkan instagram cukup menarik. Salah satunya adalah insta story, ada saja yang masih bingung bagaimana cara repost instastory?.

Cara kerja insta story yaitu fitur snapgram mempunyai batasan waktu untuk pengguna yang mengunggah foto dan video. Snapgram sendiri mempunyai batasan waktu berkisar 24 Jam, dihitung dari kapan dia mulai mengunggahnya.

Ketika akun orang lain mengunggah instastory yang menarik dan anda kepingin membagikan ulang instastory miliknya.

Nah anda bisa menggunakan cara repost story instagram pada ulasan ini.

Cara Repost Snapgram Orang Lain Ke Snapgram Kita

Bagi anda kepingin cara repost insta story, anda bisa menggunakan beberapa langkah yang akan saya berikan.

Pertama adalah akun anda harus di tag atau di mention terlebih dahulu oleh user IG lainnya. Jika anda tidak di mention / tag maka tidak bisa.

Bukannya tidak bisa, namun anda harus butuh bantuan aplikasi. Jika menggunakan cara diatas bisa ngerepost instagram story tanpa aplikasi.

Dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara membagikan ulang story orang lain tanpa aplikasi.

1. Repost Story Instagram

Anda bisa menggunakan langkah tanpa aplikasi, namun dengan syarat akun anda sudah di mention atau di tag oleh pembuat story tersebut.

Jika anda sudah di sebut pada postingan instastory nya, maka anda bisa melakukan bagikan ulang snapgram tersebut.

Cara Ngerepost Story IG

  • Pertama anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Syaratnya sudah saya singgung diatas.
  • Kemudian di DM Instagram anda terdapat pesan baru yang sudah me-mention atau menandai anda di dalam postingan story IG teman anda.
  • Buka pesan di instagram tersebut kemudian anda bisa melihat bahwa di bagian atas terdapat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story dalam bahasa indonesia adalah Menyebut Anda Dalam Ceritanya, Tambahkan Ini ke Cerita Anda.
  • Tekan saja tulisan Tambahkan ini ke cerita anda atau add this to your story. Bila tidak muncul tulisan tersebut ikuti postingan saya sebelumnya tentang cara mengatasi add this to your story tidak muncul.
cara nge repost di instagram
  • Kemudian postingan tersebut akan masuk ke fitur edit insta story. Anda bisa menambahkan lokasi, stiker, teks dan sebagainya.
edit postingan
  • Jika anda sudah selesai mengedit, silakan tekan Cerita Anda dibagian bawah.
tambahkan ke cerita anda

Maka akan otomatis langsung masuk ke instastory anda. Cek dibagian fitur story IG, bila sudah muncul postingan yang sama seperti akun orang yang tag atau mention anda berarti sudah selesai retweet di instagram tanpa aplikasi.

Ingin membagikan ulang postingan orang lain ke kronologi anda? Gunakan cara repost instagram untuk mendapatkan solusinya.

2. Cara Repost Instastory Tanpa Di Tag / Mention

Apakah bisa dilakukan apabila kita tidak di tab orang lain untuk repost instagram story miliknya?

Bisa saja sob asalkan anda mau menggunakan aplikasi tambahan. Anda bisa mengikuti langkah – langkahnya pada postingan saya sebelumnya.

Anda dapat melakukan cara repost story IG menggunakan aplikasi. Diantaranya adalah regrann, reposta photos, repost for instagram dan lain sebagainya.

Terpenting adalah anda bisa mendownload aplikasi yang sudah saya jabarkan pada postingan sebelumnya kemudian tinggal ikutin saja langkah – langkahnya.

Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram?

Lantas pasti ada pertanyaan kenapa tidak bisa repost story instagram?. Biasanya hal tersebut akan sangat bermasalah apabila anda ingin membagikan ulang story milik orang lain namun terkendala masalah tersebut.

Anda bisa melakukan secara berulang kali apabila tidak bisa melakukan repost story.

Apabila masih saja bermasalah, silakan anda lakukan restart hp saja untuk menyegarkan kembali perangkat ponsel pintar anda.

Jika hp sudah menyala, silakan lakukan langkah seperti diatas untuk menyegerakan how to repost instagram story.

Dengan begitu anda pasti sudah tidak akan kena kendala ngga bisa posting ulang snapgram.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Repost Snapgram

Saya mempunyai sebuah solusi untuk mengatasi masalah ngga dapat bagikan ulang snapgram.

Penyebab anda tidak dapat repost adalah akun anda tidak di tag atau tidak di mention oleh teman anda. Penyebab kedua adalah orang yang menandai anda hanya berupa teks saja.

Jadi, dipastikan anda tidak akan menerima pesan masuk bahwa ada orang yang menandai anda di dalam story instagram nya.

Mungkin solusi ini menjadi solusi alternatif agar anda dapat melakukan pembagian ulang postingan orang lain. Anda bisa mengunggah ulang story berupa foto dan video.

1. Cara Ngerepost Foto Instastory

Apabila foto yang menjadi objek anda untuk dibagikan ulang maka anda bisa screenshot saja foto di snapgram orang lain.

Kemudian anda dapat mengunggahnya di story akun anda. Apabila gambar hasil dari tangkapan layar pecah – pecah alias buram, anda bisa menggunakan langkah download insta story.

Anda dapat menggunakan aplikasi bernama insta save. Dapakan aplikasi itu di google playstore.

Untuk cara penggunaanya pun cukup mudah. Sebelum download, pastikan anda sudah mempunyai salinan tautan dari story teman IG.

Kemudian anda dapat download aplikasi insta save, buka dan jalankan aplikasi.

Kemudian pastekan tautan story tersebut pada kolom yang sudah tersedia. Atau anda bisa menggunakan cara download postingan orang lain di instagram, agar lebih jelas.

2. Cara Merepost Video Story IG

Anda ingin memposting ulang video di dalam story orang lain atau teman instagram anda?.

Mungkin anda memerlukan cara berikut untuk memposting ulang atau membagikan ulang story tersebut tanpa ketahuan pemiliknya.

Anda dapat menggunakan cara download foto dan video di instagram atau menggunakan insta save sebagai aplikasi untuk mendownload story instagram.

Kemudian anda bisa membagikan ulang dengan cara membuat postingan di story ig anda lalu tekan bagikan ke cerita.

https://suryamalang.tribunnews.com/2018/07/04/tutorial-reshare-cara-bagikan-ulang-instagram-story-teman-ke-story-kita-sederhana-banget?page=all

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara repost instastory tanpa aplikasi, menggunakan aplikasi dan solusi kenapa instagram story tidak bisa di repost.

Dengan begitu masalah anda dalam melakukan bagikan ulang story sudah selesai, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar