8 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Daffa Althof

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Pada tahun 2017 lalu, sudah banyak orang menggunakan cara mendapatkan uang dari facebook.

Keuntungan dari menggunakan facebook sebagai alat investor yang begitu menguntungkan bari para calon bisnis di bidang marketing seperti facebook untuk menghasilkan uang lewat facebook.

Cara menghasilkan uang dari facebook yang begitu banyak dalam pengambilan keuntungan di facebook tidak semuanya harus menggunakan modal, kali ini tips nya adalah dapatkan uang dari facebook tanpa modal menggunakan sosial media yaitu facebook.

Dengan facebook kita bisa mempromosikan produk kita dalam jangka waktu kapan pun dan sangat efisien, cocok untuk pembisnis online yang belum memiliki modal di tahun ini.


Tempat yang cocok untuk digunakan tempat promosi di facebook 

Pertama, memakai grub facebook untuk membagikan investasi anda untuk khalayak. Grub ini banyak di manfaatkan oleh banyak investor untuk memajukan bisnis mereka. Terlebih lagi jika anda membuka grub sendiri yang isi nya beragam produk yang ingin anda jual.

Kedua, Menggunakan fanspage untuk ladang penghasikan gaji bulanan anda. Bagaimana cara memanfaatkan dapat uang dari fb?.Memakai fanspage ini anda harus merogoh kocek sedikit untuk menghasilkan uang menggunakan facebook.

Walaupun seharinya bisa mencapai 14 ribu per tayangan, namun semua itu akan balik modal. Jadi anda yang ingin memulai bisnis UKM sendiri bisa melakukannya di rumah dengan manfaatkan fitur fanspage sebagai ladang dapat uang dari fb.

Jika anda menyewa jasa periklanan yang sudah disediakan oleh facebook, itu yang dinamakan facebook ads. Fitur ini juga bisa di peruntukan bagi publisher adsense, dengan cara facebook ads to adsense. Saya tidak akan membahas hal ini.

Saya akan membagikan seputar bisnis online memakai facebook dan dapatkan uang hingga ratusan juta rupiah.


Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Sebagai media sarana komunikasi, facebook juga bisa di gunakan dalam hal marketing. Buktinya kalian bisa menggunakan sebuah like, pengikut, dan teman anda di facebook itu dapat di manfaatkan untuk mempromosikan produk kalian. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook?

  1. Promosi Di Wall FB
  2. Gabung Grub Bisnis
  3. Berperan Aktif di Grup
  4. Tanggapi Customer
  5. Dapat Uang dari FB
  6. Menjual Akun FB Tua
  7. Menjual Fanspage
  8. Monetize Fanspage

1. Gunakan Wall facebook untuk Media Promosi

Wall facebook biasanya yang melihat postingan kalian adalah teman dan pengikut setia. Dapat uang dari fb melalui timeline ini juga akan mendapat penghasilan secara pribadi.

Bagaimana tidak, timeline adalah media penyampaian informasi sesama pengguna facebook. Jadi, siapa saja yang update status maka orang yang menjadi teman fb juga akan melihat status yang mereka buat. Jadi, pantaslah jika penghasilan tersebut milik seorang.

Baca juga : Cara mendapatkan uang di instagram tanpa modal

2. Gabung Grub Bisnis

Bergabung dengan grub bisnis akan mendapat keuntungan berlipat ganda. Kok bisa? Ya, karena anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi bisnis, ilmu marketing, dan strategi pemasaran. Pemargetan yang tepat adalah kunci kesuksesan dalam mengembangkan bisnis di facebook.

Namun jangan salah gabung grub, anda harus pintar memilih gabung di grub orang. Itu semua kembali ke strategi pemasaran kalian. Jika salah akan berdampak buruk bagi kinerja investasi anda. Saya berharap, anda bisa pandai dalam menargetkan calon pelanggan kalian.

Baca juga : Membuat profil bisnis di instagram

3. Berperan Aktif di Grub

Berinteraksi dalam sesama anggota grub juga membantu kalian untuk dapat uang dari fb. Jaga komunikasi kalian dengan sesama member, ya walaupun anda cuma memposting produk baru, membalas komentar customer, komentar di postingan orang lain dan lain sebagainya.

4. Kelincahan dalam Menanggapi Customer

Kenapa saya bilang kelincahan? Sebab, jika kita (sebagai pembisnis) tidak bisa menanggapi pesan atau komentar mereka, ya sudahlah customer kalian bakal kabur karena kita kurang gesit dalam berkomunikasi. Jagalah komunkasi anda terhadap pelanggan.

5. Dapat Uang dari FB Selalu Bersikap Ramah

Bertindak rama terhadap semua orang akan membangkitkan jiwa emosi pelanggan. Jika kalian menerapkan sistem komunkasi yang formal (bukan bahasa umum) maka anda akan disukai oleh customer. Jika begitu anda sudah melakukan tahap promosi yang baik agar bisa mendapatkan uang di facebook tanpa modal.

6. Menjual Akun Facebook Tua

Saya sering mendapati bahwa ada seseorang yang menjual akun fb tua. Entah apa yang ia pikirkan, kenapa bisa terjual dan laku laris. Saya mempunyai sebuah opini dimana opini ini bisa membantu meringankan permasalah yang ada.

Menjual sebuah akun facebook dengan umur tua kemungkinan fb tersebut bisa dikatakan tidak rawan dari ancaman banned. Pelaku bisnis sering menggunakan cara spam ke berbagai grub atau time line nya untuk media promosi.

7. Menjual Fanspage

Selain anda bisa menjual akun facebook lama, anda bisa berjualan fanspage. Kerana, sudah banyak pelaku bisnis ingin mendapatkan uang dari like facebook. Jadi, mereka ingin memperoleh hasil dari fanspage yang sudah mempunyai ribuan bahkan jutaan pengikut maupun like.

Bila anda mempunyai hal tersebut, maka anda bisa diuntungkan dua kali lipat dalam sekali penjualan. Anda dapat menjual fanspage aktif tersebut ke grub – grub yang relevan dan terkati dengan masalah facebook dan fanspage.

Baca juga : Tanpa modal banyak, ini aplikasi penghasil pulsa hingga ratusan ribu

8. Monetize Fanspage

Namun, bilamana anda tidak ingin menjual fanspage anda yang sudah mempunyai ribuan like dan pengikut. Anda dapat menggunakannya untuk main fb ads. Dimana anda dapat beriklan menggunakan fanspage untuk mempromosikan produk jualan anda.

Sekarang saatnya anda memulai membangun bisnis di era digital ini dengan melakukan promosi lewat fanspage. Bila anda merasa bahwa fanspage itu penting, anda bisa mencari cara untuk meraih keuntungan ketika menggunakan fanspage.

Menghasilkan uang dari facebook pada tahun 2019 ini, sudah banyak pembisnis online yang melakukannya. Terlebih lagi sekarang sudah jamannya milineal, masak berjualan masih mengandalkan offline doang.

Peluang usaha ada dimana-mana, tinggal kita aja yang bisa atau tidak mendapatkan peluang tersebut. Misal anda mencoba peruntungan menggunakan facebook sebagai alat untuk menghasilkan uang tanpa modal.

Daffa Althof

Penikmat game dan pecinta teknologi

Tinggalkan komentar