InShot Pro Apk

Download Inshot Pro APK Versi Terbaru

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Video EditorVideo Editor
  • Sistem:
    Android
  • Lisensi:
    Freeware
  • Pengembang:
    InShot Inc.
  • Harga:
    Rupiah 0
  • Dilihat:
    266 views

Seiring meningkatnya penggunaan sosial media berbasis video pendek, banyak aplikasi edit video yang tersedia untuk smartphone.

Sebut saja InShot Pro Mod, aplikasi edit video ini menawarkan cukup banyak fitur dari tingkat dasar hingga tinggi, dan yang pastinya akan memberikan kesan lebih personal pada hasil editing video yang didapat.

Tidak hanya fitur yang lengkap, InShot Pro Mod memiliki interface yang cukup sederhana dengan penataan yang sangat rapi. Dengan demikian, aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari.

Nah, penasaran dengan aplikasi ini dan beragam fitur yang ada di dalamnya? Simak ulasan selengkapnya!

Apa yang Baru?

– Memperbaiki bug dan meningkatkan lainnya

Fitur Mod

  • Unlock fitur Pro version
  • Transisi berbayar terbuka
  • Efek berbayar terbuka
  • Stiker yang berbayar terbuka
  • Tanpa watermark
  • Penghapusan iklan

Review Singkat InShot Pro Mod

InShot Pro Mod merupakan salah satu aplikasi editing video versi mobile yang bisa diandalkan berkat fitur unggulan yang diusungnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa secara bebas membuat beragam slide show, video custom, meme dan lainnya dengan lebih mudah.

Seperti namanya, aplikasi ini adalah versi Pro dari aplikasi InShot. Artinya, total fitur yang disediakan lebih banyak daripada InShot biasa dan kamu akan mendapatkan banyak fitur premium.

Sementara aplikasi InShot Pro Mod adalah versi modifikasi dari pihak ketiga. Jika aplikasi Pro original menetapkan biaya paket untuk membuka beragam fitur premium di dalamnya. 

Namun di sini kamu tidak perlu membayar apapun untuk menikmati semua fitur premiumnya. Hal ini dikarenakan fitur premium InShot Pro Mod sudah di-unlock oleh developer dan bisa digunakan secara bebas tanpa biaya.

Hanya saja, karena merupakan aplikasi modifikasi, InShot Pro Mod tidak secara resmi ada dan bisa didownload melalui Google Play. 

Sehingga, untuk mengunduhnya kamu membutuhkan tautan download file aplikasi seperti yang akan dibagikan di bawah.

Perbedaan InShot Pro Mod dan InShot Biasa

Sebelum menggunakan InShot Pro Mod, mungkin kamu perlu mengetahui perbedaan versi InShot Pro Mod ini dengan aplikasi InShot biasa.

Dibandingkan dengan InShot biasa, tentu saja InShot Pro Mod menawarkan fitur yang lebih lengkap. Beragam fitur yang tidak ada di versi aplikasi biasa akan kamu dapatkan di versi aplikasi Pro.

Perbedaan lain dari kedua aplikasi ini adalah dari iklan. Jika kamu menggunakan aplikasi InShot biasa, maka ada iklan yang akan muncul di dalam aplikasi. Iklan ini sebenarnya adalah hal yang wajar, tetapi terkadang bisa mengganggu dan mengurangi kenyamanan.

Nah, InShot Pro Mod hadir tanpa adanya iklan. Kamu tidak akan menemukan iklan apapun karena aplikasi ini sudah dimodifikasi. Oleh karenanya, pengguna akan cenderung lebih bebas dan lebih nyaman saat melakukan editing video. 

Fitur Memukau dari InShot Pro Mod APK

Sesuai ulasan sebelumnya, InShot Pro Mod menawarkan fitur yang cukup lengkap dan memukau untuk menghasilkan video yang lebih menarik dan mengesankan. 

Tentu, dengan beragam fitur yang tersedia tersebut, kamu akan mendapatkan lebih banyak ide dan inspirasi untuk melakukan editing video sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Nah, beberapa fitur memukau yang ada dan bisa digunakan pada aplikasi InShot Pro Mod ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Efek Audio Melimpah
Efek Audio Melimpah

Saat mengedit video, seseorang biasanya akan menambahkan efek audio untuk membuat backsound. Tujuannya tentu bukan hanya agar video lebih menarik, tetapi juga lebih terkesan hidup. 

Tidak dimungkiri memang bahwa adanya backsound akan menjadikan kesan dan pesan yang ingin dibagikan dalam video tersebut lebih terasa.

Nah, terkait efek audio, InShot Pro Mod menyediakan banyak sekali efek audio yang bisa digunakan. Efek tersebut biasanya digunakan untuk menunjang video yang sedang diedit. Terlebih, dengan menggunakan versi aplikasi modifikasi, kamu akan menemukan lebih banyak update efek musik terbaru yang sedang viral di berbagai media sosial.

  1. Stiker dan Emoji Gratis
Stiker dan Emoji Gratis

Menambahkan stiker dan emoji juga sering menjadi ide untuk mengedit video. Tambahan stiker serta emoji tersebut secara langsung akan membuat video yang diedit lebih menarik.

Perihal pilihan stiker dan emoji tersebut, InShot Pro Mod menyediakan banyak stiker dan emoji untuk dipilih. Keduanya pun nantinya akan diperbarui untuk menambah database yang ada.

Bahkan, kamu yang hendak menggunakan fitur ini pun tidak perlu repot karena caranya sangat mudah.  

  1. MeMe Video Editor

Bisa dikatakan jika meme saat ini menjadi salah satu karya grafis yang cukup menarik, terutama untuk membagikan kisah, kritik atau hal lainnya dengan singkat dan unik. Umumnya, meme berbentuk gambar.

Dengan menggunakan InShot Pro Mod, kamu bisa membuat meme unik dalam bentuk video dengan hasil yang begitu menakjubkan. 

  1. Video Slide Editor

Dengan menggunakan aplikasi InShot Pro Mod, kamu bisa membuat video slide editor dengan mudah. 

Fitur yang satu ini tentu saja akan sangat menguntungkan ketika kamu ingin membuat slide dengan beragam foto ataupun video pendek.

Untuk memanfaatkan fitur ini, kamu hanya tinggal memilih gambar dan video yang ingin dibuat. Nantinya, sistem InShot Pro Mod akan mengolah file gambar dan video tersebut secara otomatis, lalu memberikan preview untuk hasil slide show yang hendak dibuat.

Tidak hanya itu, kamu pun masih bisa melakukan editing jika slideshow yang ditampilkan belum sesuai. Beberapa fitur seperti cut video, menambahkan musik, menambahkan transisi dan lainnya bisa dijadikan opsi. 

  1. Tak Ada Watermark

Tidak jarang jika aplikasi edit video gratis akan menambahkan watermark sesuai dengan nama aplikasi tersebut. Hal ini sebenarnya biasa saja, namun terkadang membuat video tersebut kurang menarik dan kesan personal pun berkurang.

Dengan menggunakan InShot Pro Mod, kamu tidak akan mendapati watermark dari aplikasi yang digunakan. Dengan begitu, video yang kamu buat pun akan memiliki kesan yang lebih personal dan profesional. 

Lebih dari itu, kamu pun nantinya bisa menambahkan watermark sesuai dengan keinginan. 

  1. Tersedia Pengaturan Kecepatan Video
Tersedia Pengaturan Kecepatan Video

Apakah kamu pernah melihat gabungan video dengan salah satu video tampak lebih cepat atau lebih lambat untuk menekankan efek di dalamnya? 

Nah, kamu bisa membuat jenis video tersebut dengan menggunakan aplikasi InShot Pro Mod ini.

Ya, salah satu fitur menarik dari aplikasi InShot Pro Mod ini adalah tersedianya pengaturan kecepatan video. 

Berbekal fitur ini, kamu bisa meningkatkan atau menurunkan playback dari video tersebut. Hanya saja, fitur ini harus digunakan dengan tepat sesuai keperluan agar efek yang didapatkan pada video tersebut lebih maksimal dan pas. 

  1. Dapat Mengekspor Video Sampai 1080p
Ekspor dengan Kualitas UHD

Beberapa kalangan mungkin mengira seandainya mengedit video dengan menggunakan aplikasi smartphone hanya akan menghasilkan video dengan kualitas yang rendah. 

Ternyata, hasil yang berbeda akan kamu dapatkan apabila proses editing video yang dilakukan menggunakan aplikasi InShot Pro Mod.

Pasalnya, aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat menarik terkait kualitas video. Bahkan, kamu bisa melakukan ekspor video hingga kualitas 1080p.

Nah, dengan pilihan kualitas dari video tersebut, kamu bisa mengatur kualitas video sesuai dengan keinginan (bisa kualitas low maupun UHD). 

  1. Terintegrasi Media Sosial
Terintegrasi Media Sosial

Ketika sudah selesai melakukan editing video, lalu menyimpan video tersebut ke galeri, tentu kamu ingin membagikannya ke media sosial yang kamu miliki, bukan? Untuk kebutuhan tersebut, kamu bisa mengandalkan aplikasi InShot Pro Mod.

Di dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan fitur integrasi media sosial. Tentu, dengan adanya fitur integrasi ini, pengguna secara langsung bisa membagikan video ke akun media sosial hanya dengan beberapa kali klik. 

Hanya saja, pastikan kamu sudah login terlebih dahulu pada seluruh media sosial yang dimiliki agar video secara direct bisa dibagikan. 

Cara Menginstall InShot Pro Mod APK

Dikarenakan InShot Pro Mod adalah aplikasi versi modifikasi dan tidak resmi, maka cara instal aplikasi ini pun cenderung berbeda daripada aplikasi pada umumnya. 

Ya, ketika kamu hendak menginstal aplikasi, umumnya kamu hanya perlu pergi ke Google Play dan melakukan instalasi.

Tetapi berbeda dengan cara menginstal InShot Pro Mod, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan sebelumnya. Berikut panduan langkah-langkahnya:

  1. Download file aplikasi InShot Pro Mod.
  2. Masuk ke menu pengaturan smartphone dan pilih opsi pengaturan keamanan. Di dalam opsi pengaturan keamanan, centang atau aktifkan pilihan “instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal” atau “install from unknown source”. 
  3. Jika sudah, kembali ke home smartphone dan masuk ke file manager.
  4. Cari file InShot Pro Mod yang sudah diunduh sebelumnya.
  5. Tap pada file aplikasi InShot Pro Mod tersebut untuk melakukan pemasangan aplikasi atau instalasi seperti biasanya.
  6. Apabila proses instalasi tersebut selesai, maka buka aplikasi InShot Pro Mod.
  7. Lakukan login dengan menggunakan akun email atau opsi lain sesuai yang tertera di dalam aplikasi. Dengan melakukan login, manajemen editing termasuk menyimpan proyek yang belum selesai akan lebih mudah.
  8. Aplikasi InShot Pro Mod siap untuk digunakan.

Nah, demikian beberapa ulasan terkait InShot Pro Mod berikut ragam fitur yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing video dengan lebih mudah. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Download dan install aplikasinya dengan mengikuti panduan di atas.

Rating

4.7

( 564 Votes )
Silahkan Rating!
Download Inshot Pro APK Versi Terbaru

No votes so far! Be the first to rate this post.

Rating

4.7

( 564 Votes )
Silahkan Rating!
Download Inshot Pro APK Versi Terbaru

No votes so far! Be the first to rate this post.