Tujuan Selanjutnya

Pada semua proyek di semua lini, beberapa bulan terakhir sangat menantang. Tapi untungnya kami secara bersama – sama telah membuat kemajuan yang baik dengan semua pekerjaan kami.

Kami akan dapat memulai pekerjaan kami di bagian utara Republik Dominika sambil secara bersama – sama melanjutkan pekerjaan kami di area sebelumnya yang sudah memiliki dampak positif.

Seperti biasanya, sangat menyenangkan ketika memiliki begitu banyak individu dan organisasi yang mendukung upaya kami. Bagian dari Los Haitises yang kami jelajahi itu berada dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

Dengan sebagian besar area yang kami miliki telah dipengaruhi oleh pertanian subsisten dan peternakan oleh masyarakat disana.

Oleh karena itu, kami berhasil memberikan informasi keberadaan populasi hutia di beberapa fragmen hutan yang masih tersisa. Kami berharap bahwa Anda selalu mendapat informasi terbaru tentang kemajuan kami di bagian negara ini.

Pada bulan maret, kami telah menerima bantuan sukarela secara besar – besaran dari Nadine Trahan yang berasa dari Gaiaspatian dalam hal konstruksi berbentuk waktu, keterampilan dan pengetahuannya yang telah membantu kami membangun model penyebaran pertama kami untuk solenodon dan hutia dengan data yang telah kami kumpulan sejauh ini.

Pihak Nadine menjalankan kursus GIS (geographical Information Systems) selama 10 hari untuk kelompok kecil berkat dorongan dari Punta Cana Ecological Foundation.

Kami akan terus bekerja dengan Nadine dan Dr Mark O’Connell dari penelitian dan pelatihan Ekologi untuk mengembangkan model kami yang lebih lanjut lagi.

Dengan adanya hal ini akan membantu kami memutuskan tindakan konservasi terbaik pada masa depan.

Kami dapat menyajikan peta kami yang sangat awal pada pidato yang diberikan di Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional Republik Dominika atas undangan oleh Masyarakat Geologi Dominika.

Terlepas dari penjelajahan pertama kami ke Los Haitises, kami akan terus bekerja di hutan Sierra de Bahoruco.

Ini adalah sebuah kawasan perlindungan besar dimana dalam jarak dekat Anda dapat pergi dari hutan pinus ke hutan awan lebat. Hutan ini mengingatkan Anda akan sesuatu seperti halnya Lord of the Rings.

Sayangnya, kami menyaksikan beberapa area deforestasi jauh di dalam taman nasional ini, walaupun sekali lagi kami berhasil menemukan bukti dari kedua spesies ditempat ini.

Dikarenakan alasan tertentu, website Thelastsurvivors kami akuisisi sebagai website Teknologi Terbaik Nomor 1 Di Indonesia, berikut ini kami berikan artikel pilihan Editor kami:
1. Panduan Lengkap Menghapus Akun Michat Selamanya
2. Panduan Lengkap Mengatasi Kartu SD Minta Format Terus
3. Panduan Lengkap Melakukan Format SD Card Yang Bandel