Download YoWhatsapp Mod Versi Terbaru Anti Banned Indonesia

Diposting pada

YoWhatsApp merupakan Whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga, yaitu Yousef Al-Basha. Sekarang proyek pengembangan aplikasi ini diteruskan oleh Fouad Mokdad yang terus hadir dengan update rutin untuk memperbaiki fitur dan menghilangkan bugs.

Berbeda dengan Whatsapp biasa, Yowa menawarkan fitur yang lebih baik dan lengkap sehingga banyak orang yang beralih menggunakannya. Pengembang tidak menghilangkan fungsi utama dari aplikasi resmi, jadi tetap aman digunakan sekaligus jauh dari risiko pemblokiran.

Apa Itu YoWhatsApp?

Yo WhatsApp adalah aplikasi hasil modifikasi dari Whatsapp original, dengan menambahkan fitur dan menu yang jauh lebih lengkap. Whatsapp telah menjadi aplikasi messengger paling populer di smartphone, namun masih belum bisa memuaskan pengguna loyalnya.

YOWA mengisi celah tersebut dengan menawarkan berbagai layanan yang memudahkan pengguna, semisal privasi yang lebih terlindungi, dual akun, ganti tema, anti revoke dan lainnya. Selain fiturnya yang lengkap, aplikasi ini sangat aman, jadi kamu bisa menggunakannya dengan leluasa.

Lebih jauh, Yo WhatsApp anti banned, karena itu kamu tidak perlu khawatir developer resmi bisa mendeteksi nomor yang digunakan. Jadi Yo WA paling aman, yang penting kamu bijaksana dalam penggunaannya.

Perbandingan YoWhatsapp vs WhatsApp Biasa

FiturYoWhatsAppWhatsApp Biasa
Ganti TemaYaTidak
Dark ModeYaTidak
Menyembunyikan typing, recording, blue tick, double ticks, last seenYaTidak
Anti hapus chatYaTidak
Dual WhatsappYaTidak
Selalu onlineYaTidak
Upload status video panjangYaTidak
App LockYaTidak

Menu YoWhatsApp

1. Menu untuk Mengganti Tema

Apabila kamu download APK Yo Whatsapp terbaru, maka kamu bisa menikmati gonta-ganti tema dengan opsi yang eye catching. Hal ini tentu tidak bisa kamu dapatkan apabila masih menggunakan Whatsapp biasa yang hanya memiliki tema monoton.

Lebih mudahnya lagi, Yo Whatsapp versi terbaru telah menyediakan menu untuk mengunduh tema langsung dalam aplikasi. Jadi di dalamnya ada server dimana pengguna bebas mengunduh tema yang mereka inginkan dan memasangnya di Yo WA.

2. Lock App

Menu ini bisa kamu manfaatkan untuk melindungi privasimu dengan cara mengunci YoWhatsApp dengan password. Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir ada orang lain yang bisa mengakses chat dan data yang ada di dalamnya.

3. Mengaktifkan YoWhatsapp Hitam

Ya, menu ini bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan Yo WA menjadi hitam. Menu ini penting untuk mereduksi intensitas cahaya, khususnya pada malam hari. Jadi matamu tidak akan merasa silau ketika chatting menggunakan Yo WA di kegelapan.

Fitur YOWA

1. Privasi yang Lebih Nyaman

Yo Whatsapp official terbukti bisa memberikan layanan privasi yang lebih ketat kepada penggunanya. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menyembunyikan beberapa hal yang bisa sangat mengganggu, misalnya saja status typing, recording, last seen, double ticks, blue tick dan lainnya.

2. Anti Revoke

Fitur ini bisa menghilangkan kejengkelanmu yang tidak bisa membaca pesan karena keburu dihapus oleh pengirimnya. Melalui Whatsapp Yo mod ini, kamu masih bisa membaca pesan sebayak yang kamu inginkan meskipun telah dihapus oleh pengirimnya.

3. Direktori Tema Melimpah

Salah satu keunggulan dari Yo Whatsapp terbaru adalah pengguna bisa gonta-ganti tema gratis semau mereka. Dibandingkan dengan Whatsapp original yang sangat membosankan, Yo WA terbukti lebih berwarna dan bisa memperbaiki mood booster.

4. Upload Video Panjang

Whatsapp memiliki fitur story dimana pengguna bisa upload foto/video yang bertahan sehari semalam. Sayang sekali durasi video yang bisa diunggah hanya setengah menit, namun jika menggunakan Yo WA, video yang diunggah bisa sepanjang 5 menit full.

5. Kirim Gambar Resolusi HD

Pengguna Whatsapp biasa sering dibuat muak karena mereka tidak bisa berbagi gambar dalam kualitas terbaik. Whatsapp memang memperkecilnya agar tidak terlalu memakan data. Namun begitu, melalui Yo WA ini pengguna bisa sharing gambar resolusi HD yang berukuran mencapai 18MB.

Link Download YO Whatsapp Versi Apa Saja

Nama AplikasiYoWhatsApp
DeveloperFouad Mokdad
Versi8.35
Ukuran33MB
HargaGratis

1. Yo Whatsapp v6.65

2. YoWhatsApp Versi 8.35

3. YoWhatsApp Versi 9.10

4. YoWhatsApp Versi 9.90

5. YoWA Transparan APK

Download Juga : GBWhatsApp Mod APK

Spesifikasi HP untuk Install YoWA

Versi Android4.2 ke atas
ROM Space1GB ke atas
RAM512MB ke atas

Cara Download Yo WA

  • Cara download YoWhatsApp bisa dengan mengakses link di atas melalui browser
  • Klik tombol “Download” dan tunggu prosesnya hingga selesai
  • Sembari menunggu, kamu aktifkan perizinan pemasangan aplikasi di luar Playstore, caranya buka “Settings” lalu “Security” lalu ceklis “Unknown source
  • Jika donwload kelar, install file APK
  • Selesai

Cara Menggunakan YoWhatsapp

  • Buka Yo WA yang baru saja di-install
  • Lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor HP
  • Tunggu hingga dikirim kode verifikasi lalu masukkan kode tersebut
  • Jika sudah, akan ada opsi resore, jika ingin ada chat yang ingin dimuat, klik “Restore
  • Selesai, Yo WA siap digunakan dengan aman tanpa blokir

Tips Anti Banned

1. Memperbarui Yo WA dengan Rutin

  • Buka YoWhatsApp lalu akse menu “Settings
  • Buka “Update” lalu “Check Update
  • Jika sudah ada update tersedia, klik “Web Download
  • Lakukan instalasi seperti biasa tanpa mencopot versi sebelumnya

2. Menggunakan Akun Sampingan

Jika khawatir risiko terkena banned, maka bisa menggunakan akun sampingan di Yo WA, jadi akun utama tetap aman. Lagipula Whatsapp resmi dan Yo WA bisa dipasang berdampingan tanpa crash, jadi kamu bisa punya dua akun WA.

Cara Update YO WA Tanpa Chat Hilang

Berikut cara memperbarui YoWhatsApp tanpa kehilangan chat :

  • Buka menu “Settings” di Yo WA
  • Selanjutnya pilih opsi “Chat
  • Sekarang pilih “Backup Chat” lalu “Backup
  • Selesai, sekarang kamu bisa memperbarui Yo WA tanpa kehilangan chat

Kesimpulan

Kamu bisa download aplikasi Yo WhatsApp untuk mendapatkan fitur yang lebih baik dan lengkap semisal tema melimpah, keamanan dan privasi yang ketat, share media ukuran HD dan lainnya. Hebatnya lagi, aplikasi ini sangat aman digunakan dan minim risiko pemblokiran.

Gambar Gravatar
Hanya memiliki kemampuan yang sangat minim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *