Download Font Picsay Pro

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Picsay? Aplikasi ini tentunya sudah dikenal banget bagi kalangan para pecinta fotografi, yang mana memang aplikasinya menawarkan berbagai macam kemudahan dalam membuat foto atau gambar yang kamu miliki jadi lebih berwarna dan juga menarik.

Dan untuk kamu yang membutuhkan berbagai macam font tambahan pada aplikasi Picsay Pro milikmu dengan karakternya yang unik dan juga lucu-lucu, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat nih.

Namun sebelum kamu unduh atau download fontnya, maka pastikan dulu Picsay milikmu sudah versi yang Pro. Kalau masih Picsay versi biasa, maka kamu upgrade dulu deh ke versi Picsay Pro.

Tidak mahal kok, apalagi dengan segudang fasilitas dan juga berbagai kemudahan yang ditawarkan. Dijamin tidak bakalan rugi deh kalau kamu upgrade Picsay milikmu ke versi Pro!

Download Kumpulan Font Ttf Untuk Picsay Pro

Download Font Picsay Pro

Nah kalau kamu sudah punya Picsay versi Pro, maka langsung saja deh kamu download melalui link dibawah ini untuk mendapatkan berbagai macam font yang menarik dan juga unik. Pastinya font tersebut bakal bikin foto kamu jadi tambah kece dan keren kok.

Download Font 1

Download Font 2

Download Font 3

Download Font 4

Download Font 5

Download Font 6

Download Font 7

  • Untuk cara download file diatas tentunya gampang banget ya. Kamu tinggal klik saja link diatas.
  • Kemudian kamu akan diarahkan menuju Google Drive, disinilah berbagai macam font menarik tersebut disimpan
  • Udah pada tau kan pastinya cara download di Google Drive? Tinggal pilih saja icon download atau unduh, maka file tersebut akan tersimpan di hp kalian

Namun ada sedikit hal yang perlu kamu perhatikan nih. Berbagai font menarik yang disimpan dalam berbagai pack tersebut menggunakan format *.zip yang tentunya harus kamu ekstrak terlebih dahulu jika ingin digunakan. Jadi pastikan hp atau smartphone milikmu sudah memiliki aplikasi pengekstrak fontnya ya.

Beberapa smartphone sih biasanya sudah memiliki aplikasi tersebut sebagai bawaan, jadi kamu bisa langsung mengekstrak file diatas.

Namun buat kamu yang belum ada, maka kamu cari dulu aplikasi pengekstrak zip di Play Store biar kamu bisa membuka file font zip diatas.

Baca Juga : Aplikasi Edit Tulisan Keren di Android

Cara Pasang Font

Download Font Picsay Pro

Buat kamu yang memang hobi dalam mempercantik tampilan foto di Android pastinya sudah tidak bingung lagi ya dalam urusan font.

Pastinya untuk menambahkan font ttf pada aplikasi Picsay pro ini bukanlah hal yang sulit.

Namun tentunya ada diantara kalian yang masih bingung bagaimana caranya menambahkan font picsay pro tersebut.

Nah buat kalian yangmasih belum tahu caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawahini:

  • Pertama, kalian unduh dulu kumpulan font melalui link yang ada di atas tadi
  • Setelah selesai download, kalian akan mendapatkan file yang masih berekstensi .zip
  • Ekstrak dulu file tersebut menggunakan aplikasi pengekstrak zip yang kalian miliki
  • Setelah berhasil diesktrak, maka pindahkan semua file tersebut ke dalam folder Font yang ada di media penyimpanan smartphone kalian
  • Kemudian buka deh aplikasi Picsay Pro kalian
  • Lalu cek apakah font yang kalian miliki sudah bertambah
  • Jika langkah yang kalian lakukan sudah benar, maka selamat Picsay Pro kalian sudah jadi tambah keren dengan adanya berbagai macam font baru yang unik dan menarik

Gimana, gampang kan ya? Tidak susah kok untuk menambahkan font ke dalam aplikasi Picsay milik kalian.

Tinggal kalian ikuti saja langkah-langkah yang Admin berikan diatas. Dan sekarang kalian bisa mengedit berbagai gambar dan juga foto favorit kalian menggunakan font-font baru yang sudah kamu download dan pasang tadi.

Download Font Picsay Pro

Informasi Tambahan

Sedikit catatan tambahan nih buat kamu. Dengan kamu menambahkan banyak font ke dalam aplikasi Picsay, maka bisa berpotensi membuat aplikasi Picsay milikmu jadi agak lemot ketika digunakan. Terutama untuk smartphone kamu yang mungkin spek-nya bisa dibilang kurang memadai.

Terus gimana dong solusinya? Gampang sih, kamu pilih beberapa font saja yang memang kalian sukai untuk disimpan dalam folder Font kamu.

Selebihnya kamu hapus saja jenis font yang kurang kamu suka atau yang sekiranya tidak akan kamu gunakan nantinya.

Sehingga nantinya Picsay Pro milikmu tidak akan terlalu berat dalam membuka pilihan font yang ada. Jadi tidak bakalan lemot lagi deh!

Nah segitu aja yapembahasan kita kali ini. Semoga foto kamu bisa jadi tambah kece sekarang,dengan adanya tambahan font yang menarik dan oke punya pada Picsay Pro milikmu.Sampai jumpa pada artikel bermanfaat berikutnya!

Image Credit:
Ikon diambil dari website Flaticon.com
Dimodifikasi oleh Penulis

Yuk Diskusikan di Komentar